Minggu, 10 November 2019

KAPOLSEK GONDANG HADIRI PENETAPAN DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KADES SENGGOWAR.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. gondang. Bertempat di kantor Desa Senggowar Kecamatan Gondang, Kapolsek Gondang  AKP ALEX CANDRA  menghadiri penetapan calon kades dan pengundian nomor urut calon kades Senggowar  Kecamatan Gondang, Minggu (10/11/2019).

Hadir dalam giat tersebut Camat Gondang diwakili Kasi pem Bpk Bayu, Kapolsek Gondang AKP ALEX CANDRA, Danramil Gondang Kapten Inf Fatkhur Rohman, Ketua panitia pilkades Bpk Supari, panwas Desa  dan Kecamatan dan Calon Kades Sdr Sumiran dan Sugiani SE.



Kapolsek Gondang AKP ALEX CANDRA dalam sambutanya berpesan  agar dalam pelaksanaan pilkades serentak dapat berjalan dengan lancar tanpa ada paksaan dan intimidasi. Harapan kami siapapun yang jadi nanti adalah yang  terbaik  tuturnya.

Adapun hasil pengundian nomor urut calon kades Senggowar nomor urut 1 Bapak Sumiran sedangkan nomor urut 2 Ibu Sugiani SE.

Secara terpisah Kapolsek memberikan himbauan untuk kedua Calon Kades agar saling menjaga keamanan dan ketertiban, berkaitan dengan tahapan pilkades sampai terpilih nantinya. Sehingga situasi di Desa Senggowar tetap aman kondusif, tidak terjadi permasalahan permasalahan. Siapapun yang terpilih nantinya agar legowo, ujar AKP ALEX.

Humas Gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: