Sabtu, 09 November 2019

KAPOLSEK KERTOSONO BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS SAAT HADIRI GIAT PENGAJIAN UMUM HARLAH KE 25 TPQ NAILUL HUDA


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com. Kertosono- Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H  menghadiri giat pengajian umum dalam rangka harlah ke 25 TPQ Nailul Huda Desa Juwono Kecamatan Kertosono , Jumat (8/11/2019).

Kegiatan  pengajian rutin  ini dilaksanakan di TPQ Nailul Huda  mulai pukul 20.00 wib sampai dengan selesai dan dihadiri oleh  Forpimcam, babinkamtibmas dan babinsa, tokoh masyarakat, tokoh agama , dan jamaah Fatayat NU kurang lebih 200 Jamaah.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, S.H  dalam sambutanya mengatakan "Sekarang ini banyak beredar berita hoax yang bersifat adu domba saya harap masyarakat tidak mudah percaya dengan berita hoax,cek dan ricek sebelum membagikan berita agar tidak melanggar UU ITE tentang ujaran kebencian, mari kita jaga kerukunan antar umat beragama agar tercipta suasana damai dan kondusif pada khususnya di Desa Juwono, masyarakat harus mewaspadai paham radikalis yang tidak sesuai dengan Pancasila, kita senantiasa harus mengamalkan 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila,Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945". Pungkasnya.


#Humassekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: