Selasa, 26 November 2019

KAPOLSEK NGANJUK KOTA DAN FORKOPIMCAM NGANJUK RAPAT KOORDINASI PROGRAM KELANA



Tribratanews-nganjuk.com : nganjukkota - Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto menghadiri kegiatan rapat koordinasi penyusunan program kegiatan Kecamatan Layak Anak (Kelana), Selasa (26/11/2019)

Kegiatan rapat koordinasi tersebut bertempat di Pendopo Kecamatan Nganjuk dan di hadiri oleh Forkopimcam Nganjuk Camat Nganjuk Agus Irianto S. Pd, Danramil 0810-01 Nganjuk Kapten Inf. Syamsul, Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto, serta para undangan lainyya yang dikuti sekitar 40 orang undangan.

Camat Nganjuk Agus Irianto S.Pd dalam  pembukaan acara menyampaikan bahwa ”Demi suksesnya pelaksanaan kecamatan Layak Anak (kelana) perlu adanya komunikasi dan rembug. Hal ini dilakukan agar nantinya pelaksanan program ini dapat berjalan dengan lancar serta dapat menjamin terpenuhnya hak -hak anak agar dapat hidup, tumbuh berkembang dan berpartisipasi secara optimal sesuai dengan harkat dan martabat kemanusian serta mendapatkan perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi demi terwujudnya anak indonesia yang mulia dan sejahtera,” tuturnya.

Kapolsek Ngajuk Kota Kompol Budi Narianto mengatakan bahwa Polri sangat mendukung pembentukan program gugus tugas Kecamatan Layak Anak (kelana) karena anak merupakan potensi sangat penting bagi generasi penerus masa depan bangsa, penentu kualitas SDM yang menjadi pilar utama pembangunan secara nasional, oleh karena itu kualitas anak perlu ditingkatkan dan yang terpenting mendapatkan perlindungan sungguh-sungguh dari semua elemen masyarakat dan pemerintah” ujar Kompol Budi.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: