Kamis, 28 November 2019

KAPOLSEK PACE IPTU SUPOMO MENGHADIRI PEMINAAN LINMAS



Tribratanews-nganjuk.com : Pace – Kamis (28/11/2019) Pembinaan linmas sangat perlu diadakan untuk membantu menjaga keamanan lingkungan terutama saat malam hari untuk ikut membantu dalam ronda malam yang diadakan oleh warga masyarakat.

Pembinaan yang diadakan oleh Pemerintah Kecamatan Pace ini dilakukan di Pendopo Pace dengan narasumber dari Satuan Polisi Pamong Peraja Kab. Nganjuk turut hadir dalam acara tersebut antara lain Camat Pace, Kapolsek Pace, Dandim Pace, Kasatpol PP Kab. Nganjuk dengan peserta anggota Linmas Kec. Pace yang berjumlah 72 Orang.

“Pembinaan linmas ini sangat perlu dilakukan karena keberadaan linmas di Desa saat ini dikesampingkan padahal keberadaanya sangat penting dalam membantu menjaga keamanan lingkungan misalnya dapat membantu dalam giat ronda malam yang diadakan warga, mengatur lalu lintas bila ada orang mantu yang teropnya sampai dijalan raya dan ikut mengamankan kegiatan besar Negara seperti pemilihan Presiden, Pilgub, Pilbup maupun Pilkades sehingga saya harap kedepannya lebih ditingkatkan lagi kegiatan seperti ini dan linmas di tambah yang pasti juga memikirkan kesejahteraan anggota linmas” Ujar Kapolsek Pace IPTU SUPOMO dalam sambutanya sambil diberi candaan.

(Humas Pace)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: