Jumat, 08 November 2019

KAPOLSEK PRAMBON AKP H. SUYANTONO, BSC BESERTA KANIT JAJARAN DAN BHABINKAMTIBMAS MELAKSANAKAN KEGIATAN ANJANGSANA SILAHTURAHIM DI KEDIAMAN PIMPINAN PONPES ANNUR AL-GHOZALI TEGALREJO DS. TANJUNGTANI KEC. PRAMBON KAB. NGANJUK



Tribratanews-nganjuk.com : Prambon - Disela-sela kesibukkan Bapak Kapolsek Prambon AKP H. SUYANTONO, BSC tidak lupa mengajak para Kanit Jajaran dan Bhabinkamtibmas Polsek Prambon untuk selalu menjaga silahturahim dengan lingkungan Pondok Pesantren yang ada di wilayah hukum Polsek Prambon. Jumat (08/11/2019)

Dalam kesempatan hari ini Bapak Kapolsek Prambon berkunjung ke salah satu Pondok Pesantren yang berada di wilkum Polsek Prambon yaitu Ponpes ANNUR AL-GHOZALI dan berkunjung ke kediaman Pimpinan Ponpes GUS ZAINAL ARIFIN (GUS ARIF).

Dengan didampingi Para Kanit jajaran dan Bhabinkamtibmas terlihat suasana yang hangat dan penuh dengan rasa kekeluargaan hal ini terlihat ke akraban dari pembicaraan yang menunjukkan semangat dan kekuatan untuk menjadikan rasa saling asah asih dan asuh.

Bapak Kapolsek Prambon  menyampaikan kepada Pimpinan Ponpes bahwa kegiatan tersebut terkandung harapan besar sesuai dengan Program Kerja Bapak Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO, S.H., S.I.K., M.H.,  tentang program inovasi kreatif keamanan masyarakat Nganjuk untuk memelihara keamanan & ketertiban masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif yang diwujudkan dalam bentuk Warung Kamtibmas dengan slogan Nganjuk "GUYUB RUKUN".

Kegiatan tersebut ternyata direspon sangat positif oleh Pimpinan Ponpes dan mengharapkan untuk kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara berkesinambungan dan terus-menerus sehingga pada akhirnya kedekatan dengan Kepolisian Polsek Prambon dalam menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud. 

Di akhir kegiatan Bapak Kapolsek menyampaikan ini menjadi kekuatan yang nyata dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sehingga pada akhirnya rasa damai, aman, nyaman dan sejuk yang menjadi dambaan masyarakat dapat dirasakan secara langsung.( Humas Prambon ).

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: