Kamis, 14 November 2019

KAPOLSEK PRAMBON MEMBERIKAN APP KEPADA SELURUH ANGGOTA, WASPADAI AKSI TERORIS ANARKIS, KEGIATAN POLRI LANGSUNG MENYENTUH MASYARAKAT



Tribratanews-nganjuk.com : Prambon, Selesai apel pagi, Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. mengumpulkan seluruh anggotanya di ruang penjagaan Polsek Prambon. Rabu, (13/11/2019). 

" Pagi ini, kita kumpulkan anggota, kita berikan APP " ungkap H. Suyantono, kepada Humas. 

" Ada beberapa hal yang akan saya sampikan, agar menjadikan atensi seluruh anggota "

" Baik hasil aneh Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto,  S. I. K. dan perkembangan situasi terkini serta penekanan tentang tugas pokok Polri sebagai pelayan pelindung dan pengayom masyarakat "

Semua anggota hadir dalam kegiatan tersebut, mendengarkan arahan Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. 

" Program unggulan, prioritas Kapolres Nganjuk, yaitu warung kamtibmas dan ngaji bareng, kita aplikasikan sampai ke seluruh lapisan masyarakat, kita sukseskan program tersebut " jelasnya. 

" Perkembangan terkini kejadian di Mapolrestabes Medan, kita deteksi wilayah Prambon dan pemetaan kerawanan, kita persempit ruang gerak mereka "

" Penjagaan Mako kita lebih perketat, dengan tidak mengurangi rasa nyaman dan aman bagi warga masyarakat yang membuntuh pelayanan Kepolisian "

Kapolsek terus menginggatkan, kepada anggotanya, setiap bergerak mengunakan body system dan selalu waspada dan hati-hati. 

Dan H. Suyantono berharap, agar seluruh anggota guyub rukun, dan kita jadikan seluruh warga masyarakat Prambon guyub rukun.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: