Selasa, 19 November 2019

KAPOLSEK PRAMBON SAMBANG DI BALAI DESA SONOAGENG, WASPADAI AKSI TEROR


Tribratanews-nganjuk.com : Prambon - Paska kejadian di Mapolrestabes Medan benar-benar menjadikan perhatian publik, sehingga Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B. Sc. terus melakukan sambang secara intens ke beberapa lapisan masyarakat untuk mengajak bersama-sama menyatakan perang terhadap aksi teror. Senin, (18/11/2019). 

Dan sambang sekarang ini, dilakukan sambang ke balai desa Sonoageng, berdialogis kamtibmas dengan beberapa perangkat dan staf desa. 

" Kita sambang, bertujuan secara aktif membangun komunikasi, mengajak semua lapisan masyarakat mengaktifkan kembali peran RT, agar setiap tamu waiib lapor, dan apabila ada hal yang mencurigakan segera lapor ke pihak Kepolisian, Polsek Prambon " jelas H. Suyantono kepada Humas. 

" Kita harus mempersempit ruang gerak mereka, diharapkan peran aktif semua warga masyarakat " imbuhnya. 

H. Suyantono juga berpesan, agar para warga selalu guyub rukun, tidak terpengaruh sikap anarkis dan radikal. Jangan main hakin sendiri, karena negara kita adalah negara hukum, serahkan kepada pihak Kepolisian. 

Dan Kasun Banyu urip bersama rekannya dan staf desa sangat senang, dan mengatensi apa yang menjadikan informasi kamtibmas, hal itu akan segera ditindak lanjuti, untuk diinformasikan kepada para RT  dan para warga.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: