Sabtu, 09 November 2019

KONTROL PELAYANAN SKCK,KANIT PROVOS AIPTU SUBANDI BERIKAN ARAHAN PADA PEMOHON.


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang. Kanit Provos Polsek Gondang Polres Nganjuk AIPTU SUBANDI melaksanakan kontrol pelayanan SKCK dan memberi arahan kepada warga masyarakat pemohon SKCK di Polsek Gondang, Jum'at (08/11/2019).

Pelayanan Prima Kepolisian menjadi Acuan pada pelayanan SKCK oleh Unit Intelkam Polsek Gondang  Polres Nganjuk, hal itu terbukti dengan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan SKCK dipolsek  Gondang Polres Nganjuk. Dengan selalu menjaga ketrampilan petugas, sikap tampang yang rapi dan bersih, serta selalu ceria dengan mengedepankan senyum, sapa, salam.

Dalam rangka menciptakan pelayanan prima kepada masyarakat serta Trust Building atau membangun tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Kanit Intelkam Polsek Gondang  AIPTU DARMAJI  SH, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. selain faktor personel, faktor penunjang lainnya yaitu meliputi tempat antrian yang memadai, meja dan alat tulis yang mencukupi serta dengan selalu menjaga kebersihan Lingkungan agar masyarakat merasa nyaman.

Sebelumnya Kapolsek Gondang  sering menyampaikan  kepada petugas jaga dan pelayanan SKCK agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dengan utamakan senyum, sapa dan salam, tidak bertindak arogan yang nantinya dapat memperburuk citra pada diri sendiri personel maupun institusi Polri.

Humas  gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: