Kamis, 07 November 2019

KUNJUNGAN ROMBONGAN PEJABAT TNI (PURN) BESERTA ISTRI LETTING AKABRI 82 DI WILAYAH KAB.NGANJUK



Tribratanews-nganjuk.com : Prambon - Pada hari Kamis tanggal 7 Nopember  2019, rencana berangkat dari Malang pukul 07.00 WIB  ke  Gunung Kelud Kediri dan rencana tiba Nganjuk sekitar Pukul. 12.00 WIB tiba dirumah kediaman Mayjen (Purn) Edy Kuncoro alamat Desa Sonoageng Rt 01/01 Kec. Prambon Kab. Nganjuk rancana akan ketadangan  pejabat TNI (Purn) beserta Istri dari Letting AKABRI 82 dalam rangka siraturohmi kerumah Kediaman  Mayjen (Purn) Edy Kuncoro  di lanjutkan istirahat di Kediaman Mayjen (Purn) Edy Kuncoro diikuti sebanyak  7 orang,  dengan penanggung Mayjen Purn I Made Sukadana ( Mantan Pangdam V/Brawijaya).

Mendapatkan informasi tersebut Bapak Kapolsek Prambon AKP H. SUTANTONO, BSC langsung memerintahkan kepada Kanit Binmas, Kanit Sabhara, Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Prambon untuk melaksanakan pengamanan dan bersinergi dengan Koramil 0810 Prambon untuk mempersiapkan dan menyiagakan Personil pengamanan di simpul-simpul jalan dan berikut menyambut kedatangan tamu VVIP tersebut di kediaman Bapak Mayjen (Purn) Edy Kuncoro di Desa Sonoageng Kec. Prambon Kabupaten Nganjuk.

Sebagai bentuk sinergitas TNI dan POLRI dalam bentuk pelayanan ditunjukkkan sehingga dalam kegiatan kunjungan tersebut VVIP berjalan aman dan terkendali.

Hal ini merupakan bentuk SOP dan perlindungan kepada para tamu khusus atau VVIP yang hendak berkunjung sehingga dipastikan betul keamanan dan kenyamanan.
(HUMAS PRAMBON)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: