Kamis, 28 November 2019

LAGI, ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK NGANJUK KOTA JADI INISIATOR KEGIATAN BEDAH RUMAH WARGA KURANG MAMPU



Tribratanews-nganjuk.com : nganjukkota - Bhabinkamtibmas Kelurhan Payaman Polsek Nganjuk Kota Aipda April Iswandono bersama Babinsa dan dibantu warga sekitar melaksanakan gotong royong merenovasi rumah Sdr. Pardji warga kelurahan  Payaman, Kecamatan Nganjuk, kamis (28/11/2019).

Kegiatan gotong royong renovasi rumah Sdr. Pardji tersebut di prakarsai oleh Bhabinkamtibmas Aipda April Iswandono dengan pertimbangan bahwa Sdr. Pardji yg sakit selama 35 tahun mengalami lumpuh dan dari keluarga yang tidak mampu.

Sehingga atas koordinasi dengan Forkopimcam Nganjuk kota, mulai hari ini rumah sdr. Pardji di rehab dengan harapan bisa layak huni serta higienis, ( sdr. Pardji setiap hari makan, minum, "maaf" BAB ditempat /kamar ).

Ditempat terpisah Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto, mengapresiasi atas kegiatan yang dilakukan anggotanya di masyarakat, selain itu pihaknya memerintahkan agar anggota selalu meningkatkan sinergitas dengan TNI dan warga masyarakat.

Kegiatan gotong royong ini juga merupakan bentuk kepedulian anggotanya terhadap masyarakat yang akan makin memperkokoh keberadaan Polri sebagai bagian dari masyarakat, dengan kegiatan ini juga akan terbangun pula simpati yang muaranya terbangunnya sinergitas Polri, TNI dan juga masyarakat, ” Ujar Kompol Budi.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: