Jumat, 29 November 2019

LEWAT WARUNG KAMTIB MAS POLSEK PRAMBON BERSAMA PAT TROLI AJAK WARGA PEDU LI DENGAN KEAMA NAN LINGKUNGAN



Tribratanews-nganjuk.com : Prambon - Untuk mencegah gangguan kriminalitas di wilayah , Kecamatan Prambon, Tiga anggota Polsek Prambon melaksanakan giat Warung Kamtibmas di warung milik bapak Murtono, lingkungan Gondang legi  kamis (28/11/2019). Kegiatan Warung Kamtibmas ini bertujuan untuk member ikan pelayanan, perlindu ngan dan pengayoman kepada masyarakat serta mengajak warga untuk peduli keamanan lingku ngannya melalui kegiatan siskamling.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sunarto.sela ku Ka SPK.II  menyam paikan kepada warga yang berkumpul agar lebih giat berperan aktif dalam kegiatan siskamling serta selalu meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan kumpul di earungUntuk memperha tikan lingkungannya khususnya rumah kosong yang di tinggalkan pemilik nya dan saling menjaga dan koordinasi supaya aman dan  kondusif,” tegasnya.

Ka SPK II Aiptu Sunarto  mengatakan untuk mencip takan situasi Kamtibmas yang kondusif, Polsek Pram bon tidak bisa bekerja sendiri karena keterbatasan personil.

Jadi warga kami minta untuk menghidupkan kembali Siskamling, Kami minta warga untuk ikut peduli dengan keamanan lingkungannya dengan melakukan ronda malam secara bergilir,” katanya.

Tugas warga masyarakat adalah melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. Selanjutnya jika ada orang asing tengah malam bertamu ataupun melintas, agar melapor ke pos ronda, "Menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif,”.

#Nganjuk_Guyub_Rukun
jum'at  (29-11-2019).ytn

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: