Kamis, 14 November 2019

MEMBANTU WARGA SECARA HUMANIS, INI YANG DILAKUKAN KAPOLSEK NGLUYU SAAT DROPING AIR BERSIH

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngluyu - Musim kemarau yang panjang ini sebagian wilayah Polres Nganjuk khususnya wilayah Kecamatan Ngluyu mengalami kekeringan dan kesulitan dalam mencari air bersih, terutama wilayah yang tandus dan susah cari sumber airnya.

Menurut pantauan petugas dilapangan wilayah Desa Gampeng yang paling berdampak dengan sulitnya air bersih ini, sehingga Sat Sabhara Polres Nganjuk bersama Polsek Ngluyu dan BPBD rutin memberikan bantuan droping air bersih.

Kapolsek Ngluyu Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto,S.H. mengatakan " Kami dari Polsek Ngluyu Polres Nganjuk dan instansi terkait siap mengirimkan bantuan air bersih kapan dan dimanapun bila masyarakat memerlukan, apapun yang kami lakukan hanya untuk kepentingan masyarakat".
"Semua itu untuk mewujudkan situasi yang  aman,tentram,damai ,seluruh aktivitas warga dapat berjalan seperti biasa".

Sebagai anggota Polri yang Promoter berharap selalu yang terbaik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Disamping memberi bantuan dan pengamanan,tampak Kapolsek Ngluyu ikut membantu warga nya untuk membawa air ke rumah masing-masing.

(Humas Polsek Ngluyu)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: