Rabu, 06 November 2019

MEMULAI HARI DENGAN TURUN KE JALAN, CARA POLSEK WARUJAYENG BERI PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Sebelum melaksanakan tugas Kepolisian secara rutin, setiap pagi Polsek Warujayeng terlebih dahulu menurunkan sejumlah anggotanya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Rabu (06/11/2019)

Pelayanan yang dimaksudkan yaitu anggota turun ke jalan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan di beberapa lokasi yang telah ditentukan. Lokasi yang patut menjadi perhatian dan membutuhkan kehadiran personel Polri di antaranya simpang tiga depan Pos Polisi Barong, jalur depan SMK Negeri Tanjunganom, simpang tiga Masjid Jami’, jalur depan Pasar Warujayeng dan komplek Pondok Pesantren Miftakhul Mubtadiin Krempyang. Di lokasi-lokasi tersebut secara otomatis anggota yang ditunjuk mengawali kegiatannya setiap pagi. 

Kegiatan penampilan pagi merupakan bukti nyata kehadiran Polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebab di waktu-waktu tersebut masyarakat sedang ramai-ramainya melakukan aktifitas. 

“Dengan kehadiran Polisi diharapkan masyarakat dapat melakukan aktivitas dengan lancar, terasa nyaman dalam situasi yang aman”, ungkap Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP. 

“diharapkan anggota tetap semangat menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, pungkas Kapolsek.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: