Minggu, 10 November 2019

MINIMARKET BUKA 24 JAM DISAMBANGI PETUGAS PATROLI POLSEK PRAMBON ANTISIPASI KEJAHATAN MALAM HARI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Anggota piket malam Polsek Prambon Polres Nganjuk kali ini melaksanakan giat Patroli di obyek vital dan pertokoan serta dialogis di salah satu minimarket yang ada diwilayah hukum Polsek Prambon. Minggu, (10/11/2019).

"Kejahatan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja selagi ada niat dan kesempatan", tutur AKP H. SUYANTONO, B.Sc Kapolsek Prambon Polres Nganjuk. Untuk menjaga wilayahnya tetap aman dan kondusif, Kapolsek Prambon Polres Nganjuk AKP H. SUYANTONO, B.Sc, memerintahkan anggotanya untuk melakukan patroli obyek vital dan pertokoan untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat melalui kegiatan patroli dialogis serta menyampaikan himbauan – himbauan kamtibmas ditempat keramaian.

Seperti yang dilakukan anggota piket malam Polsek Prambon Polres Nganjuk kali ini dengan melaksanakan patroli dialogis di minimarket Indomaret yang berada di Jln. Raya Prambon - kediri tepatnya di Dsn. Gading Ds. Sonoageng Kec. Prambon, petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang hendak berbelanja maupun karyawan minimarket, " selalu waspada dan hati hati terhadap pembeli yang belum di kenal, jika mendapati pembeli yang dirasa mencurigakan bisa menghubungi Polsek Prambon, untuk antisipasi tindak kriminalitas perampokan,” ujar salah satu petugas patroli Aipda Bronto Widodo.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, petugas patroli dari Polsek Prambon juga mengingatkan kepada karyawan minimarket untuk sering mengontrol dan memantau keberadaan Closed Circuit Television atau CCTV masih berfungsi dengan baik atau tidak, mengingat keberadaan CCTV sangat penting jika terjadi tindak kriminalitas.

( Humas Prambon )

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: