Rabu, 06 November 2019

MUSRENBANGDES DESA BAJANG, KAPOLSEK NGLUYU MEMBERIKAN HIMBAUAN



Tribratanews-nganjuk.com : Ngluyu – Acara Musrenbangdes di Desa Bajang Kecamatan Ngluyu diadakan pada hari Rabu (06/11/2019) sekira pukul 09.00 bertempat di balai Desa Bajang. Kapolsek Ngluyu dan Bhabinkamtibmas Desa Bajang Bripka Pariyanto yang juga menghadiri kegiatan tersebut memberikan himbauan kepada seluruh peserta yang hadir.

Dalam himbauannya, Kapolsek Ngluyu menyampaikan bahwa kegiatan Musrenbagdes yang bertujuan menyusun program kerja selama 2019 nantinya juga untuk kemajuan desa menghimbau agar pada saat menyampaikan usulan-usulan tidak keluar dari kaidah program yang sudah ditentukan oleh Pemerintah.

“Dalam pengusulan pembangunan Desa, kami menghimbau agar tidak keluar dari program semoga akan bermanfaaat bagi kemajuan Desa dan ekonomi masyarakat”, himbau Iptu Roni.

Acara Musrenbangdes tersebut dihadiri oleh tim musrenbangdes kecamatan Ngluyu yang di pimpin oleh Rakidjan S.sos, Babinsa, BPD, perangkat desa, pendamping desa, tomas,dan toda kesemuanya sekitar 50 orang.
Bapak Rakidjan, S.sos menyampaikan bahwa dokumen dari pelaksanaan musrenbang, merupakan legalitas pembangunan dalam tahun mendatang. Sehingga diharapkan yang diajukan nantinya benar benar yang dibutuhkan oleh masyarakat.

(Humas Polsek Ngluyu)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: