Sabtu, 30 November 2019

" NGOPI RUNG MAS ", NGOBROLIN POLISI DIWARUNG KAMTIBMAS



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Polsek Prambon - Dalam rangka membangun sinergitas antara Polri dengan masyarakat dan sarana mendekatkan diri dengan warga masyarakat guna memelihara keamanan dan ketertiban serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah Prambon Kab. Nganjuk, maka Polsek Prambon Polres Nganjuk memaksimalkan kegiatan patroli dialogis ditempat-tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Siang ini giliran regu SPKT III yang dikomandani oleh Aiptu Juprianto dan dua anggotanya melaksanakan patroli ke pemukiman penduduk, dialogis dan menyampaikan pesan kamtibmas pada warga masyarakat yang sedang cangkruk'an dan ngopi bareng di Warung Kamtibmas milik Sdr. Margo yang berlokasi di Ds. Gondanglegi Kec. Prambon. Jum'at, ( 29/11/2019 )

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli Aiptu Juprianto menyampaikan bahwa " Kegiatan cangkruk'an bareng di Warung Kamtibmas ini di inisiasi oleh Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO S.H.,S.I.K.,M.H. semenjak menjabat Kapolres Nganjuk".

" Tujuan utama dari program ini adalah sebagai sarana menjalin silaturahmi, mempererat tali persaudaraan dan mendekatkan diri antara Polri dengan warga masyarakat", imbuhnya.

Dikonfirmasi tempat terpisah Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B.Sc mengatakan "dengan adanya kegiatan cangkruk'an bareng di Warung Kamtibmas ini diharapkan permasalahan-permasalahan yang ada ditengah masyarakat dapat terdeteksi lebih dini sehingga dapat mencegah permasalahan tersebut berkembang menjadi besar, bahkan dapat dicarikan solusi bersama demi kebaikan bersama". 

" Mari bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, saling menghormati dan menghargai supaya masyarakat Nganjuk dapat hidup guyub rukun ", pungkasnya. (Red/Dd)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: