Senin, 11 November 2019

PANIT BINMAS AJAK SISWA TINGKATKAN DISIPLIN DAN SELALU BERSIKAP SANTUN



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Pelaksanaan program Polisi Polsek Warujayeng bertindak selaku pembina upacara hari ini dilaksanakan di MIN 1 Nganjuk yang terletak di Desa Kedungombo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk. Senin (11/11/2019)

Panit Binmas Polsek Warujayeng yakni Aiptu Sumaji yang bertugas sebagai pembina upacara menyampaikan amanat kepada seluruh peserta upacara yang juga disimak oleh jajaran guru dan pengurus madrasah. 

Amanat yang disampaikan sehubungan dengan peningkatan disiplin serta mengarahkan agar siswa selalu bersikap sopan santun kepada semua orang baik saat di lingkungan sekolah maupun di rumah.

Sikap disiplin serta sopan santun merupakan karakter yang menjadi identitas bangsa Indonesia secara umum, untuk itu sejak dini perlu diajarkan kepada pada siswa agar karakter kebangsaan tersebut tetap lestari dan selalu identik dengan bangsa Indonesia yang kita cintai.

“bersikap sopan dan dan santun merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada orang lain, terlebih sebagai seorang siswa harus bisa menunjukkan rasa hormatnya kepada guru dan orang tua”, terang Aiptu Sumaji.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: