Sabtu, 09 November 2019

PANIT INTELKAM POLSEK NGANJUK KOTA HADIRI KEGIATAN PENGAJIAN MAULID NABI MUHAMMAD DI MASJID AL-FALAH PERUMAHAN PURI MANGUNDIKARAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Iptu Arifin selaku Panit Intelkam Polsek Nganjuk Kota dalam kegiatan ini mewakili Kapolsek Nganjuk Kota bersama anggota menghadiri dan pengamanan giat pengajian umum dalam rangka peringatan maulid Nabi besar Muhammad SAW 1441-H, jumat (08/11/2019).

Bertempat di Masjid Al Falah Lingkungan Perumahan Puri Mangundikaran kegiatan pengajian dimulai Pukul 19.30 sampai pukul 22.20 WIB yang dihadiri sekitar 250 Orang, dengan menghadirkan Penceramah DR  KH M. Toha S.Ag, M.S.i sebagai Ketua Balai Diklat Keagamaan Surabaya dengan tema "Meningkatka Kecintaan Kita Kepada Rosulullah S.A.W Guna Membentuk Umat Yang Cinta Damai".

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Kecamatan Nganjuk perangkat Kelurahan Mangundikaran ,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, segenap Panitia pengajian, Warga masyarakat Perumahan Puri Mangundikaran dan sekitarnya atau sekitar 200 orang.

Tauziah hasanah oleh DR. KH. M Toha S.Ag M.S.I, menyampaikan Makna maulid Nabi adalah sebagai wujud kegembiraan karena tepatnya pada tanggal 12 Rabiul Awal tahun gajah, telah dilahirkan seorang pemimpin umat manusia,
Kita harus menjadi umat yang cinta damai sekaligus memperbanyak sholawat kita kepada Baginda Nabi Muhammad SAW yang yang kita cintai dan kita nantikan safaatnya di Yaumil Kiamah.

Selama giat berlangsung sampai selesai telah dilaksanakan pengamanan oleh anggota Polsek Nganjuk Kota dan Koramil Nganjuk 0810/01 dan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: