Sabtu, 09 November 2019

PATROLI BERKESINAMBUNGAN DAN TERITEGRASI DI DESA YANG MELAKSANAKAN AGENDA TAHAPAN PILKADES TAHUN 2019 KECAMATAN PRAMBON


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com
Sabtu , 9 Nopember 2019

Kegiatan patroli kewilayahan yang dilaksanakan secara berkesinambungan dan terintegritas merupakan agenda harkamtibmas Kepolisian Sektor Prambon.

Adapun sasaran yang dimaksud adalah desa yang melaksanakan kegiatan Pilkades serentak di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Wilayah Kecamatan Prambon terdapat satu Desa yang melaksanakan kegiatan Pilkades, di bulan Nopember yaitu Desa Sanggrahan, dimana agenda tahapan sudah memasuki penetapan bakal calon kepala desa dan ditetapkan dua cakades (calon kepala desa).

Sebagai antisipasi kerawanan dan peningkatan ekskalasi dengan ditetapkanya bakal cakades pada pagi hari tadi perlunya ditingkatkan patroli dialogis cangkrukan dengan warga masyarakat dan patroli di rumah para cakades untuk memastikan dan menjamin keamanan dan ketertiban.

Sudah barang tentu semua tidak terlepas dari salah satu program Pimpinan Polres Nganjuk Bapak Kapolres Nganjuk AKBP HANDONO SUBIAKTO, S.H., S.I.K., M.H.,  tentang program inovasi kreatif keamanan masyarakat Nganjuk untuk memelihara keamanan & ketertiban masyarakat sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif yang diwujudkan dalam bentuk Warung Kamtibmas dengan slogan Nganjuk "GUYUB RUKUN".

Melalui telepon Humas Prambon mengkonfirmasikan perihal tersebut kepada Bapak Kapolsek Prambon AKP H. SUYANTONO,  BSC bahwasanya beliau menyampaikan kesiap-siagaan personil dan SOP dipandang perlu demi melayani, melindungi dan mengayomi warga masyarakat yang melaksanakan pesta demokrasi pilkades dengan harapan rasa aman, damai, dan sejuk.
(Humas Sek Prambon).

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: