PATROLI BLUE LIGHT BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT DI MALAM HARI


Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Memelihara situasi keamanan dan ketertiban serta memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat merupakan salah satu tugas pokok Kepolisian. Salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut sebagaimana yang dilakukan oleh jajaran Polsek Warujayeng Polres Nganjuk adalah melalui patroli blue light. Senin (18/11/2019)

Patroli blue light yang dimaksudkan yaitu kegiatan patroli rutin Kepolisian yang dilakukan pada malam hari dengan menggunakan sarana mobil patroli dinas dan menonjolkan sorot lampu rotator.

Dengan keberadaan petugas Polri yang melaksanakan patroli tersebut diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri.

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP berkaitan dengan hal tersebut memberikan penjelasan, “patroli blue light adalah wujud nyata Polri memelihara Kamtibmas serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, ujarnya.

(humas wrj)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kehadiran Bhabinkamtimas di Masyarakat, Cegah Potensi GKTM

INILAH 7 PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI ,PENGUATAN POLRI YANG PROMOTER MENUJU INDONESIA MAJU

ANGGOTA JAGA POLSEK PACE PATROLI KE SEKERTARIAT PILKADES DESA PACEWETAN