Kamis, 14 November 2019

PATROLI BLUE LIGHT POLSEK KERTOSONO HIMBAU PARA PEMUDA YANG SEDANG CANGKRUKAN


Tribratanews-nganjuk.com : Kertosono - Personil  Sabhara Polsek Kertosono melakukan patroli Blue Light di areal Taman Air Mancur Jalan Ahmad Yani Kertosono, Kamis (14/11/2019). Sedikitnya ada tiga personil  Sabhara yang melaksanakan giat tersebut dan dipimpin Perwira Pengawas Ipda Mudi. Patroli Blue Light tersebut sebagai upaya untuk mencegah tindak kejahatan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Pada kesempatan tersebut Ipda Mudi bersama dengan anggota juga memberikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada para pemuda yang sedang cangkrukan di areal taman air mancur agar lebih hati-hati saat memarkirkan sepeda motor waspada curanmor dan jangan minum minuman keras dan menggunakan narkoba.

Personil juga menyambangi sejumlah masyarakat  yang sedang beraktifitas di  areal taman air mancur Kertosono, kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas. “Patroli sambang dan dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar,” kata Ipda Mudi.

Tujuan Patroli Blue Light ini dalam rangka menciptakan rasa aman wilayah serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan dalam rangka terwujudnya situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Kertosono. Personil  Sabhara Polsek Kertosono terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan Patroli pagi, siang dan malam hari,” ucap Ipda Mudi.


#Humassekkertosono

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: