Selasa, 26 November 2019

PATROLI DIALOGIS PANIT BINMAS POLSEK NGANJUK KOTA SASAR OBYEK VITAL, PERTOKOAN PERKANTORAN DAN PERBANKAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota - Panit Binmas Polsek Nganjuk Kota Ipda Rudi Agus bersama anggota  melaksanakan giat patroli dialogis dengan sasaran Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota, selasa (26/11/2019).

Obyek-obyek vital yang menjadi sasaran patroli kali ini antara lain Toko Emas, Swalayan, Kantor Instansi Samping maupun Bank yang berada di wilayah Nganjuk Kota.

Dalam patroli dialogis di obyek vital kali ini Ipda Rudi menemui pegawai toko, karyawan Kantor maupun satpam Bank serta petugas parkir, kepada mereka beliau berpesan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan tidak boleh lengah saat bertugas.

Petugas juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para nasabah dan masyarakat agar selalu berhati-hati apabila sedang membawa uang pada saat akan berangkat menabung ataupun pada saat pulang selesai melaksanakan penarikan uang, apabila ada warga yang melakukan penarikan uang dan takut terjadi apa-apa di jalan pada saat akan membawa pulang, uang tersebut untuk jangan sungkan meminta bantuan pengawalan kepada anggota Kepolisian tanpa dipungut biaya.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto saat memonitor kegiatan anggotanya di lapangan, menegaskan bahwa jajaranya mengarahkan patrolinya di obyek-obyek vital (obvit) baik siang maupun malam hari, agar tidak kecolongan terkait dengan maraknya tindak pidana curat, curas, curanmor yang terjadi di obyek vital maupun pertokoan dan kantor-kantor Instansi samping.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: