Rabu, 06 November 2019

PATROLI DIALOGIS SEBAGAI UPAYA POLSEK WARUJAYENG CIPTAKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, malam tadi Unit Sabhara Polsek Warujayeng dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Miharso bersama anggota melaksanakan patroli dialogis ke sejumlah objek vital dan perbankan yang ada di wilayah hukum Polsek Warujayeng. Rabu (06/11/2019)

Dalam kegiatan patroli sambang dialogis tersebut, Kanit Sabhara menyempatkan diri untuk melakukan dialogis dengan security Bank BCA cabang Warujayeng yang sedang bertugas jaga malam, kemudian menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas. 

Agar security yang bertugas jaga selalu hati-hati dan waspada dengan setiap pengunjung dan situasi yang mencurigakan. Upayakan agar CCTV yang ada di dalam ruangan dan luar ruangan selalu aktif supaya bisa memantau dan merekam apabila ada aksi kejahatan di lingkungan Bank, dan apabila ada gelagat yang mencurigakan upayakan untuk koordinasi dengan Polsek Warujayeng pada kesempatan pertama untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kanit Sabhara juga mengingatkan kepada pengunjung yang ditemui agar berhati-hati saat melakukan transaksi di bank, maupun di luar bank setelah selesai melakukan transaksi. Waspadai banyaknya kasus penipuan online yang biasanya menawarkan hadiah atau promo barang murah, karena sudah banyak yang menjadi korban. 

Pada kesempatan patroli tersebut tak lupa Ka jg Sabhara meninggalkan nomor pribadi dan kantor Polsek Warujayeng apabila suatu saat membutuhkan bantuan bisa langsung dihubungi.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: