Minggu, 10 November 2019

PATROLI MALAM POLSEK PRAMBON AJAK PEMUDA WASPADAI PEREDARAN MIRAS ILEGAL DAN NARKOBA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com
Anggota Polsek Prambon Polres Nganjuk terus berupaya mencegah peredaran miras ilegal dan narkoba. Diantaranya dengan melaksanakan patroli dialogis di pemukiman penduduk  terutama ditempat-tempat yang sering dijadikan nongkrong pemuda. Minggu, ( 10/11/2019 )

Dalam kegiatan patrolinya itu anggota Polsek Prambon Polres Nganjuk menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak pemuda mengantisipasi peredaran miras ilegal dan narkoba.

" Kami akan terus memberantas peredaran miras ilegal dan narkoba, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Prambon ", tutur AKP H. SUYANTONO, B.Sc.

Dari beberapa kasus perkelahian maupun pengeroyokan disebabkan para pelaku dalam kondisi mabuk setelah menenggak minuman keras. Bahkan tak sedikit korban jiwa melayang sia-sia akibat over dosis mengkonsumsi narkoba maupun menenggak minuman keras oplosan.

" Sebagai generasi penerus bangsa, para pemuda harus terhindar dari minuman keras ilegal dan narkoba ", ujar petugas patroli Bripka Sudarso

( Humas Prambon )

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: