Kamis, 07 November 2019

PATROLI PERTOKOAN, IPDA RUDI INGATKAN SECURITY & PETUGAS PARKIR WASPADA CURANMOR



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Regu patroli Polsek Warujayeng Polres Nganjuk dipimpin Panit Sabhara Ipda Rudi Puryanto pagi tadi melaksanakan patroli seputaran Jln. Achmad Yani Kec. Tanjunganom yang difokuskan ke komplek pertokoan dan Pasar Warujayeng. Kamis (07/11/2019)

Sempat mampir ke toko AWW yang setiap harinya sering ramai dengan pengunjung, Regu patroli menjumpai security dan petugas parkir toko tersebut. Ipda Rudi berpesan, “selalu waspada dengan keamanan di toko dan sekitarnya, setiap pengunjung yang datang ke sini menjadi tanggung jawab pihak toko”.

Ipda Rudi menambahkan, “berikan pelayanan dengan baik kepada para pengunjung, termasuk di antaranya saat memarkir kendaraannya dan selalu waspada agar terhindar dari terjadinya curanmor”, tegasnya.

Tindakan Kepolisian yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Warujayeng tersebut tujuan utamanya adalah dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas, dan menjaga agar wilayah Kecamatan Tanjunganom tetap aman dan kondusif. Hal ini sejalan dengan program Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H, S.I.K, M.H menuju Nganjuk yang guyub rukun. 

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: