Kamis, 14 November 2019

PATROLI RANGKUL WARGA AGAR TETAP " SELOW" DALAM MENGHADAPI PILKADES DESA SANGGRAHAN SUPAYA TERCIPTA SITUASI YANG KONDUSIF



Tribrtanews-nganjuk.com : Prambon - Pemilihan Kepala Desa Sanggrahan semakin dekat, Bripka S. Priyadi dan Brigadir Adi Warsanto, anggota jaga regu I Polsek Prambon melakukan patroli. Rabu, (13/11/219). 

" Kita patroli ke Desa Sanggrahan, Kita rangkul warga agar tetap "SELOW"(santai) dalam menghadapi Pilkades yang sudah semakin dekat, agar semua pihak dapat menahan diri sehingga dapat tercipta Pilkades yang aman, lacar dan kondusif sesui dengan yang kita harapkan bersama " Ujar Bripka S. Priyadi yang sekligus sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sanggrahan.

Selain itu Patroli akan tetap dilaksanakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, karena kita sebagai Petugas keamanan tidak boleh "Under estimate" dalam menghadapi situasi menjelang Pilkades Desa Sanggrahan ini.

"Kita akan terus dan terus laksanakan kegiatan ini supaya tercipta sitkamtibmas yang aman dan kondusif, Prambon guyub rukun".

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: