Rabu, 13 November 2019

PEDULI KESEHATAN, POSYANDU MENJADI PROGRAM UNGGULAN BHAYANGKARI CABANG NGANJUK




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Salah satu program Bhayangkari Cabang Nganjuk melaksanakan kegiatan Rutin Posyandu Kemala XX / PD Jatim / 29 yang diselanggarakan tiap satu bulan sekali minggu ke dua pada hari Rabu ,kali ini dilaksanakan di RSB Moestadjab Nganjuk . Rabu ( 13 /11/2019 )

Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk Ibu Nina Handono saat dtemui oleh Crew tribratanews menyampaikan bahwa “ Program ini adalah program rutin yang harus dilaksanakan dalam rangka menjadikan generasi muda bangsa yang sehat dan cerdas dengan rutin melaksanakan pemeriksaan kesehatan bayi,balita dan ibu hamil di posyandu” .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu Ktua Bhayangkari Cabang dan para pengurus Bhayangkari Cabang Nganjuk,adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain,memberikan langsung Vitamin tetes ,penimbangan balita dan memberikan inumisasi pada peserta Posyandu juga memberikan boneka.


Posyandu ini juga merupakan salah satu bentuk silaturohmi dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan harapan ke depan agar tidak ada lagi balita yang mengalami kekurangan gisi atau terkena penyakit ,balita Indonesia harus sehat dan cerdas menuju masa depan yang lebih baik.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: