Sabtu, 30 November 2019

PELAYANAN GATUR LANTAS PAGI HARI BERI KENYAMANAN KEPADA PARA SANTRI


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng-Rutinitas kegiatan Kepolisian Polsek Warujayeng Polres Nganjuk setiap pagi salah satunya yaitu melakukan pengaturan lalu lintas (gatur lantas) kendaraan yang lewat di kompleks Yayasan Al-Ghozali Pondok Pesantren Miftakhul Mubtadiin Krempyang Tanjunganom. Sabtu (30/11/2019) 

Kegiatan gatur lantas tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Mujianto yang juga menjabat sebagai Panit Sabhara Polsek Warujayeng.

Maksud dilaksanakannya kegiatan tersebut di komplek Pondok adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, khususnya santri yang menimba ilmu di Yayasan Al-Ghozali Krempyang. Dengan adanya personel Polri yang berjaga dan melakukan pengaturan diharapkan aktivitas masyarakat menjadi lebih lancar serta merasakan aman dan nyaman.

Hal itu terbukti dari adanya pernyataan beberapa pengurus Yayasan yang menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi kinerja yang dilakukan anggota Polsek Warujayeng tersebut.

Sejalan dengan hal tersebut, Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP juga menyanjung upaya yang dilakukan oleh anggotanya, “Aiptu Mujianto merasa terpanggil untuk memberikan pelayanan di komplek Pondok Krempyang, itu merupakan tindakan yang positif dan saya sangat mendukungnya”, ungkapnya.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: