Minggu, 10 November 2019

PENETAPAN CALON KADES, KAPOLSEK BARON INGATKAN CALON UNTUK TETAP JAGA KEAMANAN


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron – Tahapan  Pilkades mulai dari Pembentukan Panitia Pilkades sudah dilalui, saat ini memasuki tahapan Penetapan Calon Kepala Desa oleh Panitia, yang dilaksanakan oleh  panitia se-Kabupaten Nganjuk, khususnya hari ini di Desa Katerban  Kecamatan Baron Minggu 10/11/2019.

Mendapatkan informasi adanya penetapan calon Kepala Desa yang dilaksanakan di Balai Desa Katerban  hari ini pada pukul 10.00 wib, Kapolsek Baron AKP Jumari,S.H. bersama Forpimcam   menghadiri  pelaksanaan penetapan calon Kepala Desa diujung utara wilayah Kecamatan Baron tersebut.

” Sebelumnya sudah ada pemberitahuan dari panitia kalau hari ini akan ada penetapan calon Kepala Desa, untuk mencegah hal yang tidak diinginkan kita bersama anggota Polsek Baron mengawal jalannya pelaksanaan penetapan,” ucap Kapolsek.

Di Desa Katerban ada lima calon yang akan mengikuti Pilkades. Pada pelaksanaan penetapan calon, Panitia Pilkades desa Katerban  menentukan nomor urut pilihan bagi calon, dalam Penetapan Calon Kepala Desa Katerban mengharapkan agar pelaksanaan Pilkades berjalan aman, dan ke lima calon diharapkan harus dapat mengendalikan massanya masing-masing.

“Kami harapkan masing-masing calon dapat mengendalikan massanya agar jangan sampai terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman dan kerukunan antar warga tetap terjaga,” ucap Kapolsek.

#humasbaron

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: