Sabtu, 09 November 2019

PENYULUHAN KAMTIBMAS DAN LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN SMPN NGLUYU OLEH KAPOLSEK NGLUYU


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com
Ngluyu – Polsek Ngluyu Polres Nganjuk pada Jum'at (07/12) pukul 20.00 wib melaksanakan kegiatan latihan dasar kepemimpinan (LDK) dan Penyuluhan Kamtibmas tentang bahaya narkoba dan kenakalan remaja di era modern kepada siswa -siswi SMPN Ngluyu.

Sebagai Narasumber dalam kegiatan pelatihan kepemimpinan dan penyuluhan kamtibmas itu adalah Kapolsek Ngluyu Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto,S.H, yang diikuti oleh seluruh Guru dan Murid SMPN  Ngluyu sebanyak 30 orang dan ikut dihadiri oleh Direktur Exindo Jatim Bapak Panito,SE dan anggota DPRD II Ibu Maria Tungga Dewi.

Iptu Roni Andrias Suharto,S.H menyampaikan materi latihan dasar kepemimpinan (LDK) dan penyuluhan tentang bahaya narkoba dan  kenakalan remaja. Dalam sambutannya, dia mengajak kepada seluruh siswa siswi LDK SMPN Ngluyu untuk memanfaatkan masa mudanya dengan sebaik-baiknya dalam rangka menyiapkan kehidupan di masa yang akan datang karena tantangan kedepan semakin berat jika tidak dipersiapkan mulai saat ini.

"Kalian semua adalah para pemuda calon pemimpin di masa yang akan datang, yakinlah bahwa kalian adalah anak yang hebat, jauhi hal hal yang mengarah ke kenakalan remaja seperti miras dan Narkoba, jika kalian bisa menjauhi hal hal itu maka bisa menjadi modal untuk meraih kesuksesan di masa depan dalam bidang apa saja,” tutur Iptu Roni.

Kapolsek Ngluyu saat selesai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan pelatihan kemimpinan dan penyuluhan itu sangat penting untuk memberikan wawasan kepada pelajar tentang kepemimpinan dan bahaya miras serta narkoba pada era masa kini. Acara berakhir hingga pukul 22.00 wib berjalan dengan aman dan lancar.

(humas Polsek Ngluyu)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: