Minggu, 17 November 2019

PETUGAS PIKET POLSEK GONDANG KENDALI KA SPK PATROLI MALAM HARI


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang. AIPTU PUGUH WAHYUDI  selaku KA SPK piket jaga malam Polsek Gondang  Polres Nganjuk  melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan AIPTU SUHARNO dan BRIGADIR ROMY  dengan diawali menyusuri jalan-jalan protokol Kecamatan Gondang dan perkampungan untuk mencegah gangguan kamtibmas yang ada diwilayah hukum tempat nya bertugas serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat dengan menggunakan kendaraan patroli roda 4 ( empat ).Sabtu (16/11/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh petugas dimulai sekitar pukul 23.30 wib sebagai salah satu wujud pelayanan petugas kepolisian untuk menjadi pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat dimana kebanyakan warga masyarakat sedang terlelap tidur menikmati waktu istirahat nya. diera milenial sekarang ini Polri hadir sebagai sosok petugas yang Humanis dan Promoter dan dekat dengan masyarakat, dan tidak lagi menjadi petugas Polri yang terkenal tegas seperti di era zaman dahulu.

Ditempat terpisah AKP ALEX CANDRA  selaku Kapolsek Gondang  Polres Nganjuk  melalui KA SPK  AIPTU PUGUH WAHYUDI  mengatakan bahwa ” patroli dan sambang yang dilakukan oleh anggotanya, tidak hanya dilakukan di jalan protokol, namun hal tersebut dilakukan di jalan-jalan perkampungan lain nya yang dinilai rawan terjadinya gangguan keamanan sehingga warga masyarakat dapat merasakan secara langsung dampak positif dan kegiatan yang telah dilakukan oleh petugas untuk selalu berusaha menjaga situasi dan kondisi yang aman di wilayah tempatnya bertugas.

Humas gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: