Selasa, 19 November 2019

POLISI HARUS SELALU HADIR DALAM KEGIATAN WARGA MASYARAKAT



Tribratanews-nganjuk.com : Polisi harus selalu hadir dalam di berbagai kegiatan masyarakat. Hal ini menjadi atensi penting ujar Kanit Binmas Polsek Prambon Ipda Syukur Efendi.

Menurut Kanit Binmas gampang untuk menilai kehadiran Polisi. “Ukurannya masyarakat  merasa senang dan aman dengan kehadiran Polisi” ujar Kanit Binmas di berbagai kesempatan.

Kanit Binmas juga menambahkan, kalau Polisi ingin di cintai masyarakat, jangan menyakiti hati masyarakat.

Selain itu Kanit Binmas juga memberikan atensi terhadap kehadiran Polisi di saat pagi, siang, sore maupun malam hari di tengah-tengah aktifitas warga.

Malam hari ini (17/11/2019) terdapat kegiatan warga masyarakat berupa hiburan malam dalam bentuk kesenian jaranan (kuda kepang) New Srijoyo Putro yang dilaksanakan berlokasi di Desa Sonoageng Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk.

Kapolsek Prambon AKP H. Suyantono, B.S.c. menegaskan “Ini merupakan atensi Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H.,S.I.K.,M.H dalam rangka pelayanan prima Kepolisian. Kita ingin kehadiran polisi di masyarakat khususnya pada saat aktivitas kegiatan warga masyarakat pada malam hari agar bisa di rasakan manfaatnya, baik keamanan maupun ketertiban antisipasi kerawanan mengingat dilaksanakan pada malam hari".
(Humas Prambon).

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: