Kamis, 28 November 2019

POLSEK JATIKALEN LAKSANAKAN WARUNG KAMTIBMAS BUKAN SEKEDAR WARUNG BIASA



Tribratanews- nganjuk.com : Polsek Jatikalen -  Program inovasi kreatif Warung Kamtibmas yang diinisiasi oleh Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, S.H, S.I.K, M.H merupakan sarana terjadinya sinergitas antara warga masyarakat dan 3 Pilar yang ada di desa yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Pemerintahan desa.

Seperti pada malam hari ini petugas Patroli Polsek Pràmbon yang dikomandani oleh Aiptu Madanuji dan dua anggotanya melaksanakan Patroli kewilayahan menyempatkan diri untuk singgah dan bertatap muka dengan warga masyarakat di Warung Kamtibmas milik Sdr. Rokayah yang berada di Desa. Gondang wetan Kec. Jatikalen guna mempererat tali silaturahmi serta dialogis Kamtibmas untuk menyerap aspirasi maupun keluhan-keluhan warga masyarakat setempat. Rabu malam (27/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Madanuji menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di lingkungan tempat tinggal masing-masing bersama pihak keamanan TNI - Polri.

" Keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dilingkungan tempat tinggal merupakan tanggung jawab bersama. Apabila ada permasalahan ataupun aspirasi yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di desa silahkan disampaikan di warung kamtibmas ini selanjutnya kita diskusikan bersama serta dicarikan solusi terbaik untuk kebaikan bersama", ungkap Aiptu Madanuji 

Ditempat terpisah Kapolsek Jatikalen IPTU JOKO PURNOMO mengatakan "dengan adanya kegiatan Warung Kamtibmas ini diharapkan permasalahan-permasalahan yang ada ditengah masyarakat dapat terdeteksi lebih dini sehingga dapat mencegah permasalahan tersebut berkembang menjadi besar, bahkan dapat dicarikan solusi bersama demi kebaikan bersama". 

Ditambahkan juga selain menyampaikan program inovasi kreatif Warung Kamtibmas tersebut petugas Patroli juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar bijak dalam menggunakan sosial media dan mewaspadai adanya berita hoax yang belum jelas kebenarannya.

Humas Polsek Jatikalen.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: