Jumat, 08 November 2019

POLSEK NGANJUK KOTA DATANGI TKP ORANG MENINGGAL DUNIA


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, nganjukkota -  pada hari Kamis tanggal 7 Nopember 2019 diketahui sekitar pukul 19.30 Wib telah terjadi orang meninggal dunia di depan makam keluarga komplek Masjid Winong, Jl. Teuku Umar, Lingkungan Winong, Kelurahan Ploso, Kecamtan Nganjuk dengan korban atas nama LUTFIANTO (55), laki-laki,  pekerjaan Swasta / Tukang becak, alamat KH. Abdul Karim 3/19, Rt. 004, Rw. 001, Kelurahan Karangpoh, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik.

Kejadian diketahui pertama kali oleh Ibu-Ibu jamaah Masjid Lingkungan Winong bahwa korban setelah selesai Sholat Isya berjamaan keluar masjid dalam keadaan sempoyongan, kemudian diketahui berjalan sambil berpegangan dinding masjid ke arah depan makam keluarga komplek Masjid tersebut dan duduk di depan makam tersebut.

Selanjutnya diketahui oleh Ibu-Ibu jamaah tersebut korban merasa sesak nafas setelah itu tertidur di tempat duduk tersebut kemudian memanggil suadara Khusnul (saksi), setelah diperiksa sudah tidak bernafas.

Kemudian saudara Khusnul memanggil ibu Eva selaku Bidan kesehatan dan setelah diperiksa oleh ibu Eva diduga korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Akhirnya kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Nganjuk Kota yang mana kebetulan waktu sedang melaksanakan patroli di sekitar tempat kejadian perkara.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk dan setelah diperiksa oleh Dokter mendapat keterangan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sedangkan sebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan.

Kapolsek Nganjuk Kota Kompol Budi Narianto membenarkan kejadian orang meninggal tersebut dan saat ini sudah di serahkan kepada pihak keluarga untuk proses pemakaman.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ada tanda-tanda aniaya, di duga karena serangan jantung.” kata Kapolsek.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: