Sabtu, 09 November 2019

POLSEK PATIANROWO MELAKSANAKAN PAM DAN PENGAWALAN GIAT PAWAI KIRAB HARI SANTRI NASIONAL SISWA SISWI MADIN SE KECAMATAN PATIANROWO START DI DS. PAKUNCEN KEC. PATIANROWO KAB. NGANJUK.


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Patianrowo - ( Sabtu, 09-11- 2019 )  

Kegiatan patroli, pengaman dan pengawalan setiap kegiatan masyarakat dilakukan dalam rangka menghalau/menangkal segala bentuk gangguan kamtibmas yang sekarang ini mengalami kenaikan sehingga terlaksana sukses, aman, damai dan sejuk.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Intel Polsek Patianrowo IPDA M FATONI bersama anggota melaksanakan pengamanan dan pengawalan kirab dalam rangka hari Santri Nasional yang di ikuti oleh siswa siswi Madin se Kecamatan Patianrowo dengan mengambil start di Tugu Ds. Pakuncen Kec. Patianrowo Kab. Nganjuk pada hari Sabtu, 09 Nopember 2019 jam 07.30 Wib. Dalam kesempatan tersebut IPDA FATONI menghimbau kepada para peserta melaui guru pendamping agar menjaga ketertiban di jalan, hormati pemakai jalan lainya. Selain itu juga berpesan tentang himbauan Kamtibmas yakni  jangan mempercayai setiap berita tanpa mengklarifikasinya dulu, siapa tau berita tersebut bersifat hoax 
 dan menyisipkan pesan Kamtibmas sehingga terjaminnya stabilitas kamtibmas yang kondusif.

 ( Humas Polsek Patianrowo)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: