Jumat, 08 November 2019

Polwan Polres Nganjuk Bantu Menyeberangkan Masyarakat Yang Akan Melaksanakan Sholat Jumat




Tribratanews-nganjuk.com : Melaksanakan pengamanan pas memasuki waktu Sholat Jumat merupakan rutinitas Personil polwan Polres Nganjuk setiap minggunya, hal tersebut dilakukan dibeberapa masjid yang berada diwilayah Hukum Polres Nganjuk, ditempat dan lokasi yang berbeda.
Kegiatan rutin dilaksanakan jumat (8/11/2019), 3 (tiga) personil Polwan berjaga sekaligus menyeberangkan masyarakat yang akan melaksanakan sholat jumat di Masjid MASJID AL HIDAYAH KEDONDONG BAGOR, hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas jelang sholat jumat.
Terutama Curanmor ditempat parkir Masjid, dengan tidak memberikan celah kepada pelaku curanmor dalam menjalankan aksinya, mengingat pencurian kendaraan jamaah dimasjid masjid kadang terjadi pada saat jamaah tengah melaksanakan sholat.
“Selain berpahala, kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat demi terciptannya keamanan dan kenyamanan jamaah ditempat ibadah, dapat beribadah khusu tanpa terbebani kendaraan yang takut dicuri oleh pelaku kejahatan''

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: