Sabtu, 09 November 2019

SAFARI JUMAT, KAPOLSEK WARUJAYENG AJAK JAMAAH LDII TANJUNGANOM MENOLAK AJARAN RADIKAL


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng-Jumat (08/11/2019) kemarin Kapolsek Warujayeng Polres Nganjuk Kompol H. Edy Hariadi, S.IP bersama rombongan anggota Polsek Warujayeng melaksanakan safari jumat di Masjid LDII Budi Luhur Kecamatan Tanjunganom.

Safari ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan semua pimpinan kelompok dan tokoh agama yang ada di wilayah Kecamatan Tanjunganom, tujuannya untuk membangun sinergitas dan soliditas dalam rangka memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar selalu kondusif.

Dalam safarinya Kapolsek meminta kepada  jamaah untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian yang tujuannya menciptakan keamanan dan ketertiban. Selain itu ia mengajak jamaah LDII Kecamatan Tanjunganom untuk menolak ajakan dan penyebaran faham-faham radikal yang mengatasnamakan ajaran agama.

“tidak ada satu pun ajaran agama yang memerintahkan umatnya untuk berbuat radikal dan anarkis, yang ada justru perintah menebar kebaikan serta rahmat bagi seluruh alam”, tegas Kompol Edy.

Pengurus dan jamaah LDII menyambut positif ajakan Kapolsek Warujayeng tersebut dan sepakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Tanjunganom serta menolak ajaran-ajaran radikal.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: