Jumat, 08 November 2019

SAMBANG SEKOLAH, PANIT BINMAS BERIKAN MOTIVASI GURU UNTUK TANAMKAN KEDISIPLINAN KEPADA SISWA



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Panit Binmas Polsek Warujayeng Polres Nganjuk Aiptu Sumaji melaksanakan sambang ke MTs Negeri Kedungombo dan MIN Kedungombo. Jumat (08/11/2019)

Sejumlah guru dan pengurus sekolah menerima dengan terbuka kehadiran Aiptu Sumaji tersebut. Sebab selama ini Polsek Warujayeng telah menjalin kerjasama yang baik dengan pihak sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Tanjunganom guna penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar yang lancar.

Kerjasama dimaksud dapat berupa pemberian sosialisasi aturan perundang-undangan, pelatihan kedisiplinan dan materi baris-berbaris serta memberikan pengamanan saat pelaksanaan ujian.

Dengan pelaksanaan sambang seperti Ini diharapkan kerjasama dan koordinasi akan tetap terus terjalin, dan hal tersebut merupakan wujud nyata bentuk kepedulian Polri dalam dunia pendidikan.

Kepada para guru dan pengurus sekolah Aiptu Sumaji berpesan, “agar tetap menanamkan kedisiplinan kepada semua siswa didiknya, sebab disiplin merupakan modal dasar siswa untuk meraih masa depan yang lebih baik”, tuturnya.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: