Rabu, 13 November 2019

SAMBANGI LATIHAN PERGURUAN SILAT, KANIT BINMAS POLSEK NGANJUK KOTA SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Tribratanews-nganjuk.com : nganjukkota - Pengawasan serta pantauan dalam sebuah pergelaran Polisi di lapangan untuk merespon setiap kegiatan yang ada di masyarakat adalah merupakan bentuk upaya Polri guna meminimalisir kerawanan. Terlebih kegiatan organisasi kepemudaan yang bergerak dibidang seni pencak silat bela diri sangat tinggi potensi kerawanannnya.

Dalam kesempatan tersebut AKP Sumiati sebagai Kanit Binmas Polsek Nganjuk Kota bersama anggota Bhaninkamtibmas Kelurahan Kauman Aiptu Adi Susanto menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga PSHT Winongo yang melakukan latihan.

“Teruskan kegiatan latihan dengan sebaik-baiknya dan jaga kerukunan agar situasi tetap aman dan damai, “ujar AKP Sumiati

Polsek Nganjuk Kota sangat mendukung kegiatan pelatihan dan pembekalan warga PSHT Winongo tersebut, dengan maksud untuk dapat meningkatkan mutu sumber daya manusia pada lingkungan mereka,  sehingga bermanfaat dan menambah wawasan serta nantinya akan melahirkan atlit-atlit yang handal.

“Bukan hanya salah satu perguruan silat yang kami sambangi, namun perguruan silat yang lain juga akan kami bimbing, pokoknya semuanya kami perhatikan sama rata” pungkasnya.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: