Rabu, 13 November 2019

SAMBANGI WARUNG, UNIT PATROLI POLSEK NGANJUK KOTA INGATKAN WARGA BAHAYA MIRAS



Tribratanews-nganjuk.com : nganjukkota - Unit Patroli Sabhara Polsek Nganjuk Kota  melaksanakan kegiatan Paytoli sambang ke warung-warung milik warga masyarakat sekaligus berikan himbauan kamtibmas, rabu (13/11/2019)

Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan Polri dengan Masyarakat serta dapat
menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Sesuai dengan petunjuk dan arahan Pimpinan untuk selalau melakukan sambang dan menyampaikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas dan agar tidak menjual Miras sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Adapun tujuan dari kegiatan sambang ke Warung tersebut selain menjalin hubungan silahturahmi juga Mengajak pemilik warung agar tidak menjual Miras kepada warga masyarakat demi tetap menjaga keamanan dimana apabila mengkonsumsi miras yang berlebih dapat memicu terjadinya Gangguan Kamtibmas dan mengajak pemilik warung untuk tetap jaga kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Nganjuk Kota.

Sambang Warung tersebut Patroli Sabhara Polsek Nganjuk Kota senantiasa menyampaikan kepada pemilik warung untuk tidak menjual miras karena dapat memicu terjadinya Gangguan Kamtibmas, demi menciptakan situasi kondusif dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Nganjuk Kota.

#Humas_Nganjuk_Kota
#Nganjuk_Guyub_Rukun
@eigra

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: