Rabu, 06 November 2019

SIWAS POLRES NGANJUK MELAKSANAKAN SUPERVISI KE POLSEK REJOSO



Tribratanews-nganjuk.com : Sudah menjadi agenda rutin Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Nganjuk baik itu akan ada wasrik dari Polda Jatim maupun tidak ada tetap akan dilakukan supervisi dan pengawasan Polsek Jajaran pada waktu-waktu tertentu guna mencari dan mengetahui segala kekurangan yang ada untuk diperbaiki sehingga masing-masing kesatuan siap untuk dilakukan pemeriksaan dari team wasrik Polda dan jangan sampai ada kesalahan dan kekurangan mengenai kelengkapan data maupun lain-lainnya. 

Seperti yang sudah dijadwalkan, hari Rabu tanggal 6 November 2019 team supervisi Polres Nganjuk melakukan pemeriksaan terhadap 3 Polsek Jajaran yang diantaranya Polsek Rejoso, Gondang dan Polsek Ngluyu, sebagai pelaksanaan kegiatan masing-masing Polsek akan didatangi team supervisi dengan maksud agar bisa memeriksa secara menyeluruh ke masing-masing fungsi. 

Kegiatan Supervisi tersebut dipimpin oleh Kepala Seksi Pengawasan (Siwas) Polres Nganjuk Iptu Prasetyo SW, S.H yang didampingi oleh 3 orang personel siwas, dalam rangka persiapan menghadapi wasrik Itwasda Polda Jatim mendatang tepatnya hari Kamis tanggal 14 November 2019. Kunjungan team Supervisi Siwas Polres Nganjuk disambut oleh Kapolsek Rejoso AKP Burhanudin, S.Sos bersama para Kasi dan Kanit Polsek Rejoso.

Selanjutnya team supervisi melakukan pemeriksaan administrasi setiap fungsi terkait dengan SOP, rencana kegiatan, hasil kegiatan, operasional pelayanan masyarakat, penggunaan/penyerapan anggaran tiap-tiap fungsi serta jumlah personel setiap fungsi. Secara keseluruhan hasil pemeriksaan yang dilaksanakan oleh team supervisi baik secara administrasi ataupun dalam pengalokasian anggaran.

Pelaksanaan supervisi rutin yang dilakukan oleh Siwas Polres Nganjuk bertujuan untuk memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri dibidang pembinaan dan operasional yang dilakukan oleh semua unit kerja sekaligus persiapan dalam menghadapi Wasrik Itwasda Polda Jatim tanggal 14 November 2019 mendatang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: