Jumat, 08 November 2019

TAK KUNJUNG PULIH DARI DAMPAK KEKERINGAN, POLSEK LENGKONG POLRES NGANJUK KEMBALI SALURKAN AIR BERSIH KE DESA SUMBERSONO



Tribratanews-nganjuk.com : Walaupun dibulan nopember ini sudah terhitung masuk musim penghujan dan dibeberapa daerah pun sudah diguyur hujan deras namun Desa Sumbersono Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk belum bisa terbebas dari dampak kekeringan karena musim kemarau tahun ini.

Melihat keadaan warga binaannya yang kesulitan air bersih tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Sumbersono Aiptu Handoko terus berusaha mengupayakan bantuan air bersih yang salah satunya bekerja sama dengan Sat Sabhara Polres Nganjuk pimpinan Ipda Darsono dengan kendaraan rantisnya untuk memuat dan menyalurkan air bersih ke Desa Sumbersono.

"Setidaknya setiap satu kali droping kita bisa menyalurkan 8000 liter air bersih kepada warga, cukuplah untuk memenuhi kebutuhan memasak dan mck para warga." jelas Aiptu Handoko.

Kapolsek Lengkong AKP Pramono ketika ditemui ditempat terpisah menjelaskan Polsek Lengkong bekerjasama dengan Polres Nganjuk tetap akan terus berupaya menyalurkan air bersih kepada warga Lengkong yang terdampak kekeringan dan diharapkan kepada siapapun juga yang mau peduli terhadap kesusahan warga Lengkong tersebut untuk bersama sama saling bahu membahu meringankan beban mereka. "InsyaAllah Yang Diatas Maha Mengetahui, setiap tetes keringat perjuangan kita meringankan beban warga tentunya akan menjadi amal ibadah bila dilaksanakan dengan ikhlas." pungkas Kapolsek. (Humas Lengkong)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: