Rabu, 27 November 2019

TAMPIL PRIMA, ANGGOTA POLSEK WARUJAYENG LAKUKAN PENGATURAN DI JALUR PROTOKOL


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng-Wujud pelayanan kepada masyarakat saat mengawali kegiatan di lagi ditunjukkan personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk dengan turun ke jalur protokol melakukan pengaturan lalu lintas serta membantu penyeberangan jalan. Rabu (27/11/2019)

Salah satunya di simpang tiga depan Pos Polisi Barong yang dilaksanakan oleh anggota Unit Lalu lintas dengan dikomandoi oleh Ipda Imran Rosyidi, S.AP selaku Panit Lantas Polsek Warujayeng. 

Ia bersama sejumlah anggota tampak dengan semangat dan tampil prima di tengah jalan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Maksud dari kegiatan tersebut adalah untuk mengurai padatnya arus kendaraan agar tidak terjadi kemacetan atau bahkan kecelakaan.

Ia pun mengungkapkan bahwa sebenarnya kegiatan yang dilakukan itu penuh dengan resiko, namun demikian ia melaksanakannya dengan niat ikhlas melayani masyarakat serta tetap penuh waspada dan mengutamakan keselamatan. Ia berharap tindakannya bermanfaat dan dapat diterima oleh masyarakat. 

Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, S.IP pun tak henti-hentinya memberikan semangat dan pesan kepada anggotanya, “bagi yang tugas pengaturan di jalur protokol agar tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat, namun harus selalu mengutamakan keselamatan”, tegasnya.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: