Kamis, 07 November 2019

TEGURAN SIMPATIK SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN POLRI KEPADA MASYARAKAT



Tribratanews-nganjuk.com : Warujayeng - Salah satu tugas rutin yang dilaksanakan jajaran personel Polsek Warujayeng Polres Nganjuk yaitu setiap pagi hari turun ke jalan melakukan pengaturan arus lalu lintas di sejumlah titik wilayah Kecamatan Tanjunganom. Kamis (07/11/2019)

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut adalah dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk membantu melancarkan arus lalu lintas agar warga masyarakat yang akan beraktifitas dapat sampai tempat tujuan dengan lancar dan tepat pada waktunya.

Selain melakukan pengaturan, petugas juga sempat memberikan teguran simpatik kepada para pengunjung Pasar Warujayeng yang kedapatan melakukan pelanggaran di antaranya tidak mengenakan helm, tidak melengkapi kendaraan dengan kaca spion dan lampu sent. 

“teguran simpatik ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, sebab pada dasarnya aturan dibuat demi keselamatan dan kebaikan pengguna jalan”, ujar Bripka Suroto saat ditemui di lokasi komplek Pasar Warujayeng. 

“Kami berharap para pengguna jalan dapat mematuhi aturan lalu lintas dan menghormati pengguna jalan yang lain”, tutup Suroto.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: