Kamis, 28 November 2019

UNTUK MEMBANTU WARGA ,INILAH YANG DILAKUKAN BHABINKAMTIBAS DAN BABINSA DESA KUDU


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com-Pemerintah Desa Kudu Kec.Kertosono hari ini Kamis 28/11/2019 melaksanakan kegiatan donor darah sukarela yang bekerja sama dengan PMI Kab.Nganjuk dilaksanakan di Pendopo Desa Kudu.

Ikut hadir dalam acara tersebut Fopimdesa Desa Kudu,Bhabinkamtibmas,Babinsa dan masyarakat Desa kudu juga termasuk warga desa lain yang kebetulan melintas dan mengikuti donor darah secara sukarela.

Nampak dalam giat tersebut antara Bhabinkamtibmas bersama Babinsa secara sinergis ikut meramaikan acara tersebut,memotivasi pada masyarakat akan ikut donor darah karena hal ini akan sangat membantu warga lain yang membutuhkan setetes darah satu nyawa terselamatkan.

Masyarakat perlu tahu dan mengerti manfaat ikut donor darah bagi kesehatan kita antara lain menurunkan risiko terkena penyakit jantung dan pembuluh darah, menurunkan risiko kanker, membantu menurunkan berat badan, mendeteksi penyakit serius, membuat lebih sehat secara psikologis dan memperpanjang usia.

Menurut pantauan tribratanews-nganjuk.com Kapolsek Kertosono Kompol Jamin S.H melalui Bhabinkamtibmas desa Kudu Bridagir Dian Sulistyo bahwa “ Kegiatan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kwalitas kesehatan warga desa Kudu dan sekitarnya,sekaligus menunjukan adanya sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Kudu kompak tak terbatas dalam segala hal sehingga menjadi contoh Bhabinkmatibmas dan Babinsa di desa-desa lainnya “ tandasnya.


SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: