Jumat, 29 November 2019

UPACARA BENDERA PERINGATI HUT PGRI, HARI KORPRI DAN HARI GURU DI KECAMATAN TANJUNGANOM


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng-Dalam rangka memperingati hari Korpri ke-48 dan hari Guru ke-74 serta untuk menjalin Sinergitas antara ASN Korpri-Guru di Kecamatan Tanjunganom, hari ini ASN di jajaran Kecamatan Tanjunganom melaksanakan upacara bendera. Jumat (29/11/2019)

Upacara bendera dengan tema ''KORPRI BERKARYA MELAYANI DAN MENYATUKAN BANGSA” tersebut digelar di lapangan Eks. Kawedanan Warujayeng dan diikuti seluruh ASN Korpri dan Guru se-Kecamatan Tanjunganom. Sedangkan Camat Tanjunganom Drs. Bambang Subagyo, MM bertindak selaku Inspektur Upacara. 

Selain itu, upacara tersebut juga turut dihadiri oleh Kapolsek Warujayeng yang diwakili oleh Panit Lantas Ipda Imran Rosyidi, S.AP bersama Danramil Tanjunganom Kapten Inf. Kustono sebagai undangan. Serta selama acara berlangsung mendapatkan pengamanan terbuka dan tertutup dari sejumlah personel Polsek Warujayeng. 

Saat Kapolsek Warujayeng dikonfirmasi melalui Panit Lantas, dirinya membenarkan bahwa turut menghadiri upacara tersebut, “ini adalah bentuk penghormatan kepada ASN Kopri khususnya Guru yang telah banyak berjasa termasuk membimbing kita sampai dapat berkarier seperti ini”, ungkapnya. 

Hingga berakhirnya rangkaian upacara sekira pukul 08.20 wib kegiatan terpantau berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

(humas wrj)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: