Selasa, 26 November 2019

WARGA DESA PECUK ANTUSIAS BERIKAN HAK SUARANYA DATANGI TPS DALAM PILKADES DI DESA PECUK PATIANROWO



Tribratanews-nganjuk.com : Patianrowo - Pelaksanaan  Pemilihan Kepala Desa Tahap III di wilayah Kabupaten Nganjuk Tahun 2019 dilaksanakan secara serentak pada hari ini Selasa 26 Nopember 2019. Kapolsek Patianriwo pimpin langsung anggota melaksanakan pengamanan pemilihan Kepala Desa Pecuk yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (26/11/2019).

Sebelum pelaksanaan tugas pengamanan Kapolsek memberikan arahan kepada anggota agar dalam melaksanakan tugas menjaga netralitas  dan sesuai prosedur yang profesional. Dalam kegiatan pengamanan ini tak hanya anggota Polri tetapi juga anggota TNI dari Koramil Patianrowo, Satpol PP Kecamatan dan Linmas turut serta  mengamankan pemilihan kepala desa Pecuk tahun 2019 ini.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Patianrowo AKP JONI SUPRAPTO, SH juga menghimbau kepada seluruh anggota panitia Pilkades Desa Pecuk "Saya menghimbau kepada seluruh anggota panitia pilkades untuk menjaga netralitas , dan menghimbau kepada Pendukung / Tim Sukses harus siap menang dan siap kalah siapapun yang menang harus legowo karena itu pilihan masyarakat jangan sampai ada keributan". Ujarnya

Warga berbondong- bondong antusias memberikan hak suaranya untuk menentukan Kepala desa pilihanya di TPS yang berada di balai desa Pecuk mulai jam 07.00 Wib. Untuk diketahui bahwa calon Kepala desa ada 4 orang yaitu SUGIANTO, SONI HARTOYO. JOKO ISWOYO dan ABD. KOHAR. Saat berita ini di turunkan masih dilakukan proses penghitungan suara. 

(Humas Polsek Patianrowo)

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: