Kamis, 07 November 2019

WARUNG KAMTIBMAS POLSEK BERBEK WAHANA SILATURAHMI DUDUK BARENG NGOBROL KAMTIBMAS POLRI BERSAMA WARGA DS. BALONGREJO KEC. BERBEK



Tribratanews-nganjuk.com : Humas Berbek - Warung Kamtibmas sebagai wadah komunikasi masyarakat dengan Polri merupakan Terobosan kreatif dan inovasi Kapolres Nganjuk 
AKBP HANDONO SUBIAKTO, S.H, S.I.K, M.H. 

Rabu, 06/11/2019 dimulai pukul 20.30 wib bertempat di  Warung Nasi Pecel  dan Kopi mbah Ginem  Dsn Balongan, Ds.  Balongtejo , Kec.Berbek  Kab Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan Warung Kamtibmas yang di Pimpin oleh Kanit Reskrim  Ipda TOTOK HARIYANTO,  SH  beserta Kanit Binmas, Kasi Humas Polsek Berbek, Bhabinkamtibmas  dan Babinsa,  di Hadiri oleh Kepala Desa  Balongrejo Sdr. WARSITO. S.sos, perangkat Desa, serta pengurus BPD, Seluruh Ketua RT dan RW,  perwakilan Toga. Tomas,Toda Desa. Balongrejo. 

Selama kegiatan berlangsung  dengan guyub dan rukun  dimana  masyarakat   bisa menyampaikan permasalahan sehari hari sebagaimana di sampaikan oleh  Sdr.  Suwaji ketua BPD dan P. agus  yang mengusulkan  bahwa mohon kiranya  pemasangan Lampu Traffic light di Sp4  yang menghubungan 2 dusun yaitu Dsn.  Kalen  dan Dsn.  Balongan  menyeberangi. Jalan Raya   besar  banyak nya kendaraan  luar kota  baik. Dr arah kediri. Menuju ke  arah madiun  dan sebaliknya  dikandung maksud. Sp4  tersebut sangat ramai  orang yang menyeberang  dan rawan kecelakaan.  

" Soal  pemasangan  Lampu Traffic light  ada beberapa mekanisne   dan tahapan  yang harus. dipenuhi Sp4  tersebut  layak dan tidaknya  di pasang Traffic light,  namun  usulan ini akan  kami sampaikan kepada  Pimp  untuk  di tindak lanjuti koordinasi  dengan instansi  yang berkopenten dibidangnya " tanggapan IPDA TOTOK. 

Kanit Binmas Polsek Berbek Aiptu SUYANTO  menyampaikan pesan Kamtibmas "  Bawah dengan berakhir  Ops Zepra  Semeru 2019. Mohon kiranya bapak ibu harus tetep  melengkapi surat surat kendaraan bermotor , dan tata tertib berlalu lintas".

"Dalam ber Medos kiranya warga jangan mudah me share suatu berita yang belum tentu kebenaran.
Untuk hal keamanan lingkungan agar ditingkatkan Poskampling atau pam swakarsa, apabila memgetahui orang yang mencurigakan agar segera dilaporkan kepada perangkat desa atau petugas Bhabinkamtibmas, mari kita jaga kerukunan atar warga masyarakat sehingga kita bisa mewujud wilayah yang damai dan Guyub Rukun." .pungkas Aiptu SUYANTO. 

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_hmsBerbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: