Sabtu, 30 November 2019

WUJUD KEDEKATAN BHABINKAMTIBMAS DENGAN MASYARAKAT DI DESA BINAAN.


Nganjuk tribratanews-nganjuk.com.gondang.
Upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ketawang  Polsek Gondang  Polres Nganjuk Aiptu Heru Yuli  sambangi warga desa binaannya.

Seperti pada Sabtu  (30/11/2019) kali ini Aiptu Heru Yuli  saat melaksanakan patroli dialogis sambangi warga di Desa binaan  sambil santai minum kopi, kemudian melakukan dialogis dengan mereka dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan ini Aiptu Heru Yuli  mengajak kepada para warga masyarakat desa untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

Selain itu Aiptu Heru Yuli  juga menghimbau kepada warga masyarakat agar waspada dan jangan sampai lengah mengawasi kendaraan milik mereka yang diparkir ditepi-tepi jalan dan ditinggalkan untuk melakukan aktifitasnya, karena dalam kondisi seperti itulah bisa saja memicu aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang dapat menimpa mereka.

“Parkirlah kendaraan anda dalam kondisi yang aman dan gunakan kunci tambahan, sehingga tidak menjadi incaran para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” jelas Aiptu Heru Yuli.

Sementara itu Kapolsek Gondang AKP ALEX CANDRA  mengatakan bahwa upaya yang dilakukan oleh Aiptu Heru Yuli  ini telah menunjukkan kedekatannya dengan warga setempat, selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di desa binaannya.

Humas gondang.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: