Selasa, 10 Desember 2019

ANGGOTA POLSEK BERBEK GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA MEMPERBAIKI RUMAH YANG TERKENA DAMPAK ANGIN PUTING BELIUNG



Tribratanews-nganjuk.com : Humas Berbek - Pada hari Senin tanggal 9 Desember 2019 sekira jam 15.30 Wib , di Ds. Sendang bumen Kec. Berbek Kab. Nganjuk telah terjadi bencana alam hujan deras disertai angin Kencang yang mengakibatkan atap rumah warga mengalami kerusakan .

Sejumlah anggota Polsek Berbek diterjunkan untuk membantu bersama warga memperbaiki rumah warga di Dsn.  Pilangbangu Ds. Sendangbumen Kec. Berbek, Kab. Nganjuk,  yang diterjang dampak angin puting beliung pada Selasa (10/12/2019).

Jumlah rumah yang mengalami kerusakan akibat dampak hujan deras disertai angin puting beliung sebanyak 12 unit mengalami kerusakan atap rumah terbuat  dari genteng  dan asbes rusak berjatuhan, korban jiwa Nihil. 

"Berkat kepedulian warga, melakukan gotong royong bersama personil Polsek Berbek, dengan harapan proses perbaikan rumah milik warga tersebut, bisa cepat selesai dengan baik, 

Setelah kegiatan gotong royong selesai dan selama kegiatan berlangsung, mendapat apreasiasi yang positif dari masyarakat sekitar. Sebab, peran aktif pihak kepolisian Polsek Berbek bersama warga dalam melakukan kegiatan gotong royong membantu warga yang tertimpa musibah bencana alam angin puting beliung." kata Jafar / Kamituwo.

Kapolsek Berbek Polres Nganjuk AKP GEDE PUTU SINARDANA, mengatakan " Kehadiran Anggota Polri di tengah tengah warga masyarakat dalam rangka memberikan motifasi kepada warga yang terkena bencana alam dengan  melakukan gotong royong /  Kerja bakti, agar  tercipta kekompakan  sekaligus pekerjaan bisa dengan cepat selesai”, ucapnya. Kapolsek. 

#Nganjuk_Guyub_Rukun.
@m456un_humasBerbek.

SHARE THIS

Author:

Portal Berit Resmi Polres Nganjuk.

0 komentar: